Kamis, 18 Oktober 2018

Toyota Avalon Janjikan Pengalaman Mengemudi Otentik

Kali ini Avalon memberikan performa lebih sporty.

DOHA -- Toyota Avalon dikabarkan menjanjikan pengalaman mengemudi otentik. Dilansir di Gulf Times, Abdullah Abdulghani & Bros Co (AAB) selaku agen tunggal untuk kendaraan Toyota di Qatar membenarkan hal itu. Dalam ajang Qatar Motor Show, Timur Tengah, di Doha Exhibition and Convention Center (DECC), AAB meluncurkan All New Sedan Avalon 2019.

Chief Engineer Toyota Avalon 2019 Randy Stephens mengatakan, selama pengembangan Toyota fokus pada Avalon yang serba baru dan otentik. "Salah satu komponen kunci mencapai hal itu adalah suspensi dan platform baru," ujar Stephens. Pendukung tersebut memungkinkan Toyota untuk memberikan landasan tanpa batas.

Stephens mengatakan, kinerja yang diberikan sudah disesuaikan dengan gaya dan teknologi terbaru. Avalon juga menawarkan perpaduan mewah dan sportif dalam segmen mid-size premium sedan. Nampaknya, Toyota benar-benar fokus membawa inovasi sebanyak mungkin ke dalam Avalon.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Avalon memberikan performa lebih sporty. Namun lebih dari itu, mobil mengedepankan pengalaman mengemudi yang otentik. Hal ini yang membuat Toyota tidak sabar menaruh kemudi di tangan pelanggan. Memberikan pengalaman mengemudi otentik selaras dengan desainnya yang mewah dan elegan.

Didukung platform Toyota New Global Architecture (TNGA), generasi ke lima Avalon ini bertenaga mesin V6 3,5 liter. Mesin mendefinisikan kendaraan hemat bahan bakar. Sejumlah fitur kenyamanan dan keselamatan dari Toyota Safety Sense juga mendulang banyak pujian. Berkaliber tinggi, desain sentris, serta teknologi yang dicapai kelas premium membuat Avalon mampu mewujudkan keinginan konsumen secara menyeluruh.

Tersedia dalam delapan warna eksterior yang khas, Avalon yang serba baru mampu mengekspresikan individualitas penggunanya. Dua warna baru yang dikembangkan, yakni Slate Grey dan Blackish Brown membuatnya lebih matang mengekspresikan gaya sporty di kelas premium. Namun sayang, Toyota Avalon 2019 belum merilis harga jualnya di Qatar.

0 comments:

Posting Komentar