Kamis, 25 Oktober 2018

New Daihatsu Sirion Facelift

Salah satu mobil city car terbaik saat ini adalah Daihatsu Sirion. Mobil ini menawarkan desain ekterior lebih stylish dan sporty, serta dipadukan dengan sistem keamanan terbaik saat ini. Sebagai contohnya adalah hadirnya fitur Dual SRS Air Bag yang memberikan perlindungan dan keamanan maksimum bagi pengendara mobil Daihatsu Sirion. Selain itu, harganya juga relatif terjangkau, karena dipasarkan dengan harga kurang 200 Juta Rupiah, sehingga lebih terjangkau bagi pecinta otomotif ditanah air.
City Car dengan 5 pintu ini, telah melawati banyak perubahan tampilan desain baik itu ekterior ataupun interior.  Daihatsu Sirion pertama kali dipasarkan pada bulan April 2007 atau bisa dikatakan sudah 8 tahun lamanya mobil ini mewarnai industri otomotif tanah air. Delapan tahun memang bukan waktu yang sebentar, dan pastinya Daihatsu sudah tahu mana yang terbaik untuk mobil besutannya, sehingga belum lama ini atau lebih tepatnya pada bulan Februari 2015, lahirlah New Daihatsu Sirion Facelift.
New Daihatsu Sirion Facelift membawa banyak perubahan pada tampilan desain ektrior, seperti perubahan desain bumper depan belakang, serta penambahan spoiler yang bagian atasnya dilengkapi lampu rem. Tidak hanya itu saja, pada versi terbaru ini juga dilengkapi sensor parkir, dan perubahan tampilan interior yang terlihat semakin mewah dan lebih nyaman ketika dikendarai. Kemudian untuk sektor mesin, sudah ada mesin bertenaga 1300 cc yang memungkinkan Daihatsu Sirion untuk diajak bermanuver melawati jalanan perkotaan.
Sumber : .otomaniac.com

0 comments:

Posting Komentar