2018-11-01 22:21Sumber: Republika
''Kita melihat dari kondisi perekonomian yang semakin baik dan middle class yang semakin growing,'' ujar Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, saat berbincang di sela peluncuran mobil BMW X2 di Jakarta, Rabu.
Selain itu, kata Jodie, pihaknya melihat tingginya antusias atau respon masyarakat Indonesia terhadap kendaraan terbaru BMW. Penjualan mobil BMW seri X, yang merupakan pemimpin di segmen SAV premium di Indonesia, terbilang sangat memuaskan.
Contohnya adalah BMW X3. Meski sudah diluncurkan cukup lama, namun BMW X3 tetap mendapatkan porsi cukup signifikan dibandingkan model kendaraan BMW lainnya.
Penjualan mobil BMW seri X juga meningkat hingga mencapai 44 persen di tahun ini. Jumlah tersebut melampaui pencapaian penjualan BMW seri X di tahun lalu yang berada di angka 30 persen.
Hal tersebut menjadi bukti bahwa masih ada tanggapan positif dari pengguna atau pencinta kendaraan kelas premium di Indonesia. ''Biasanya kalau ada kendaraan baru kita, mulai itu biasanya penjualan akan naik," ujarnya.
"Kebanyakan mereka yang membeli BMW adalah yang mencintai brand,'' katanya. ''Jadi mereka sudah tahu misalnya tahun depan akan diluncurkan kendaraan BMW, jadi mereka menunggu sampai tahun depan.''
0 comments:
Posting Komentar